10 Film Korea Romantis dan Terpopuler yang Bikin Baper [Wajib Ditonton]

Film Korea Romantis – Bisa dibilang film Korea selalu saja memberikan warna dalam setiap ceritanya, berbagai tontonan yang segar dari beragam genre sangat menarik untuk disimak apalagi buat kamu yang menggemarinya. Ditambah lagi, dalam beberapa tahun ini negeri ginseng sukses membuat industri perfilmannya meledak di pasaran.

Tidak tanggung-tanggung ketenaran tersebut sampai membuat remaja Indonesia dibuat “demam” olehnya. Selain itu, Korea juga pawai jika menyangkut tentang drama atau film yang bergenre romance, sehingga bermunculan film-film Korea romantis yang sangat dinanti banyak orang.

Nah, untuk itu kita akan paparkan 7 film Korea romantis yang sangat layak buat kamu tonton. Silahkan simak artikel berikut ini.

1. Healer

film korea romantis terbaru

kdramastars.com

Film korea romantis ini dibintangi oleh Park Min Young, Yo Ji Tae dan juga Ji Chang Wook. Drama ini sukses membuat para penontonnya meleleh. Mengisahkan antara kurir bayaran rahasia yang bersedia melakukan segala hal untuk bisa mendapatkan uang yang kemudian jatuh cinta pada seorang reporter cantik membuatnya ingin menguak identitas seungguhnya.

Di dalamnya terdapat konflik di masa lalu tentang orang tua dan keluarga yang saling terhubung. Film ini komplit karena terdapat banyak adegan action yang dipadu dengan kisah cinta romantis.

2. Kill Me, Heal Me

film korea romantis yang wajib ditonton

toplist.vn

Mencertakan tentang kisah cinta yang rumit diantara seorang dokter wanita muda dengan pasiennya. Sang pasien bersal dari keluarga kaya raya, tetapi memiliki 10 kepribadian berbeda yang seringkali membuat orang di sekelilingnya menghindar lantaran ketakutan.

Kill Me, Heal Me sangat layak ditonton buat kamu yang menyukai kisah cinta romantis dan indah.

3. Who Are You School

film korea romantis terbaik sepanjang masa

cewekbanget.id

Berkisah tentang dua saudara kembar yang ketika masih kecil sudah terpisah karena diadopsi. Saat dewasa salah satu diantaranya mendapat kasus bullying dari teman yang mana merupakan salah satu anak orang berkuasa di sekolahnya.

Terdapat kisah cinta yang manis dalam drama satu ini, juga permasalahan yang pelik. Coba tonton film korea romantis ini, pasti kamu akan tergila gila dengan pemeran cowoknya.

4. Orange Marmalade

Orange Marmalade

narvii.com

Drama percintaan ini diangkat dari webtoon yang otomatis membuatnya digandrungi banyak kalangan.

Yang unik drama ini berisikan kisah cinta fantasi antara dua insan yang berbeda, vampir dan manusia dengan alur cerita yang tak terduga. Dimana sekitar 200 tahun silam manusia dan vampir melakukan perjanjian untuk hidup damai, tetapi realitanya perselisihan masih kerap terjadi di dalam kehidupan sehari-hari.

Mau tahu kelanjutannya? Silahkan tonton filmnya. Dan karena cerita tersebut, Orange Marmalade menjadi salah satu film korea paling romantis.

5. She Was Preety

film korea romantis terbaik

fanaru.com

Menceritakan Ji Sung Joon yang buruk rupa saat masih kecil dan menjadi super tampan dan dewasa sewaktu dewasa.

Sedangkan cinta pertamanya, Kim Hye Jin yang memiliki paras elok ketika kecil menjadi buruk rupa saat dewasa. Kamu akan dibuat meleleh dengan film korea romantis ini karena kisah cinta mereka yang tidak mempedulikan rupa, namun lebih mengutamakan rasa yang ada.

6. Il Mare

film korea romantis dan terbaru

tmdb.org

Il Mare adalah film korea romantis berikutnya, film ini dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Jun Ji Hyun. Berkisah tentang 2 anak manusia yang hidup dalam satu rumah yang sama. Bersetingkan di tepi laut dan keduanya terpisah berkisar 2 tahun.

Mereka hanya bisa saling berhubungan dengan mailbox misterius. Masih belum paham? Tonton aja filmnya langsung.

7. My Sassy Girl

film korea romantis

inquirer.net

Dibintangi oleh Jun Ji Hyun. Berkisah tentang mahasiswa bernama Cha Tae Hyun yang bertemu dengan gadis cantik Jun Ji Hyun. Film Romantisme bercampur komedan ala kampus. Siapkan tisu untuk menahan air mata jika hendak menonton film satu ini.

8. The Classic

film korea romantis yang paling dinanti

narvii.com

Film ini disutradarai oleh orang yang sama dengan film My Sassy Girl. Tetapi mempunyai alur cerita yang berbeda. Bercerita tentang seorng ibu dan anak. Diperankan oleh Cho Seung Wo, untuk peran anaknya, dia berakting cinta dengan Jo In Sung.

9. Too Beautiful to Lie

dramastyle.com

Perempuan cantik bernama Kim Ha Neul yang berjumpa dengan apoteker lugu yang berasal dari desa. Apoteker dibintangi oleh Kang Dong Won. Beragam kejadian terlewati higga suatu ketika keadaan memaksa mereka untuk berpura-pura menjadi tunangan Kang Doo Won.

Si apoteker sebenarnya selalu jujur kepada keluarganya bila hubungan mereka hanya palsu. Tapi keluarganya tidak percaya sama sekali, mereka lebih perca perkataan si gadis cantik Kim Ha Neul. Dia terlalu cantik untuk berbohong.

10. A Moment to Remember

film korea paling romantis

hancinema.net

Film korea bergenre romantis ini tidak kalah seru dibanding yang lain. Mengisahkan kisah percintaan antara Jung Woo Sung dan Son Ye Jin. Berawal saling bertemu, kenalan, berlanjut dengan pendekatan sampai akhirnya saling jatuh cinta dan menikah.

Leave a Reply