Bingung Cari Film? Yuk, Nonton 11 Film Terbaik Sepanjang Masa Versi IMDb

Film Terbaik Sepanjang Masa – Lagi bingung mencari film? Kamu ngga salah membaca postingan ini. Karena kita akan membahas mengenai film terbaik yang tentunya bisa membuat jantung kamu berdegup kencang, penuh inspirasi, petualangan, intrik, romansa dan terkadang komedi.

Aktivitas menonton memang diyakini sebagai salah satu penghilang stress yang paling ampung, walaupun kini menonton juga banyak yang dijadikan hobi karena tidak sedikit pelajaran yang bisa kita ambil di dalamnya.

Nah, berikut ini adalah 11 daftar film versi IMDb -sebuah situs perangking film yang dijamin kredibel- yang digadang-gadang sebagai film terbaik sepanjang masa.

1. Shawshank Redemption (1994)

Best of the best fim terbaik

alphacoders.com

Film terbaik sepanjang masa, Best of the best pastinya. Film ini mempunyai rating 9.5/10 versi IMDB. Berkisah tentang seorang pria bernama Andi yang sudah mempunyai keluarga dan sukses di karirnya sebagai pimpnan eksekutif di karirnya.

Akan tetapi suatu ketika istrinya berselingkuh dengan lelaki lain, dan tanpa sadar ia telah membunuh istrinya. Kemudian vonis ditetapkan atas dirinya. Setelah itu ia dipindahkan di sebuah bang di New Englanddengan nama Shawshank.

2. The Godfather I & II (1972- 1974)

The Godfather I & II

fullfreepcgame.com

Bercerita tentang keluarga Corleone yang merupakan keluarga Mafia Italia di Amerika. Keluarga mafia sedang mengalami perang dingin yang menyebabkan perang antar geng. Setelah kematian Vito Corleone karena dibunuh,

Michael sebagai anaknya membalas dendam dengan membunuh seluruh kepala keluarga mafia yang dulu bertikai dengan ayahnya dan keluarganya.

Kelanjutan dari The Godfather I yang menceritakan Michael Corleone sebagai kepala keluarga Corleone. The Godfather II menggambarkan kilas balik ayahnya, Vito Corleone ketika masih muda dan belum punya kekuasaan di Italia hingga akhirnya hijrah ke Amerika dan menjadi Mafia.

Karena begitu garangnya film ini, IMDb memberi rating 9.1/10 sehingga mengukuhkannya menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa.

3. Pulp Fiction (1994)

Film terbaik yang pernah ada

joyreactor.cc

Film Action – Comedy ini mendapat rating IMDB 9/10. Bercerita tentang dua pembunuh bayaran (Jhon Travolta dan Samuel L Jackson). Bos mafia yang dibintangi oleh Ving Rhames serta istrinya (Uma Thurman), dengan Petinju (Bruce Willis) dan dua orang permapok kelas bawah

4. Catch Me, If You Can (2002)

Film terbaik sepanjang masa

hirenj.com

Wow! IMDb memberi skor 8/10 Film ini. Catch me, If You Can bercerita berdasarkan kisah nyata. Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio sebagai Fran William Abagnale. Jr. yang merupakan remaja paling buron di Amerika Serikat pada tahun 1960 an.

Ia merupakan penjahat pemalsu cek dengan keuntungan mencapai $2.5 juta dari 50 negara bagian US, 26 Negara di Dunia sebelum usianya genak 19 tahun. Siap-siaplah untuk spot jantung untuk melihat film terbaik sepanjang masa ini.

5. Shutter Island (2010)

film terbaik yang layak ditonton

tenkomo.com

Bagi kamu yang menyukai Film thriller, petualangan perang dengan sedikit drama, mungkin Shutter Island bisa dijadikan refensi. Nggak main-main IMdb memberi skor 8.9/10 untuk salah satu film terbaik sepanjang masa ini. Dengan memiliki plot twist yang luar biasa kamu akan dibuat tertantang olehnya.

6. Schindler’s List (1993)

Film tebaik bertema nazi

forward.com

Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata ketika tengah terjadi perang dunia II. Oskar Shindler sorang pebisnis amatir Nazi mencoba memanfaatkan peluang dengan membuka usaha yang berisikan 1.200 orang yahudi sebagai pekerjanya. Di film ini Schindler dengan baik hati menyelamatkan hampir semua orang yahudi ketika Holocaust perang dunia 2.

7. Forrest Gump (1994)

Daftar film terbaik

mundotkm.com

Skor imdb 8/10. Film ini bergenre drama, menceritakan Tom Hanks yang berperan sebagai Forrest Gump, seorang pria ber IQ 75. Ketika kecil seringkali seringkali diejek dan dijauhi teman temanya karena dianggap kecerdasannya dibawah rata rata dan juga keterbatas fisik yang dimilikinya. Namun diluar kekurangannya itu dia mempunyai kemampuan lari yang cepat.

8. Memento (2000)

Film terbaik sepanjang masa veri imdb

eventbeat.org

Film dengan skor imdb 8/10 ini dibintangi oleh Guy Pearce sebagai Leonard Shelby yang memiliki cerita kompleks mengenai kehidupan setelah ingatan jangka pendeknya yang hilang setelah berkelahi dengan penyerang istrinya ketika ketika tengah malam. Ketika menonton film ini kamu diharuskan untuk fokus lantaran alur film ini maju mundur.

9. Green Mile (1999)

film terbaik versi IMDb

filmcorp.ru

Film ini mendapatkan skor imdb 8.5/10. Bergenrekan drama. Paul Edgecomb (Tom Hanks) adalah seorang sipir sebuah penjara yang terkenal akan angkernya, Cold Mountain Penitentiery. Disana, terdapat sebuah blok sel yang diberi nama The Green Mile, dimana para tawanan tinggal menghitung hari untuk menemui ajalnya di kursi listrik.

10. Se7en (1995)

Salah satu film terbaik

jordanandeddie.com

Film ini bergenre Thriller dengan banyak adegan pembunuhan sadis. Skor imdb 8.7/10. Detektif William R. Somerset dalam masa pensiunnya bekerjasama dengan juniornya Detektif David Mills selama tujuh hari, tugas Mills hanya melihat dan mendengar. Kedua detektif ini menyelidiki serangkaian pembunuhan yang berkaitan dengan 7 dosa mematikan.

11. The Prestige (2006)

Film terbaik sepanjang masa

tack.com

Film ini bergenre drama, supranatural dan juga thriller. Diperankan oleh Hugh Jackman, Scarlett Johansson, Chritian Bale, dan Michael Caine. Skor imdb 8.5/10. Film ini menceritakan rivalitas antara dua pesulap yang dipenuhi ambsi untuk saling mengalahkan. Pada akhirnya rivalitas tidak sehat itu berujung pada tragedi yang menyedihkan.

Nah, itulah 11 film terbaik sepanjang masa yang layak kamu tonton. Dengan kemajuan teknologi special-effects dan keahlian stunmant, kita nantikan bersama lahirnya sebuah film-film terbaru yang lebih seru dengan aktor yang lebih beragam. Selamat Menonton !!

Leave a Reply